Lilypie 3rd Birthday Ticker
Wednesday, February 14, 2007
BUK!!!!

Subuh-subuh, mama papa bangun kaget sama suara nyaring BUKK yang diikuti jeritan tangisnya Iki.
Iki!! dimana Iki?!??!
Di lantai, telungkup.
Yaaaaaa!!! Iki jatoh dari tempat tidur!!!!!!!!!!!

Sejak winter emang Iki tidur ditempat tidur gede disamping mama. Soalnya central heater di apartemen kita kebangetan panasnya. Lantai bener2 panas. Kalo gak pake sandal mama gak kuat. (Hmmm apa karena lantai panas ini juga akhirnya Iki cepet bisa jalan ya? hihihi - intermezzo). Crib-nya Iki yang tempat tidurnya di lantai puanasnya gak ampun2. Iki jadi gak bisa tidur. Makanya sementara ngungsi ke ranjang mama. Dasar Iki kalo tidur gulung-gulung kesana kemari, jadi deh tadi malam jatoh.....

Kasihan deh Iki. Mama sampe langsung melek lek. Iki nangis abis2an, idungnya merah. Kayaknya yang paling keras kejeduk bagian itu. Untung trus mama kasih minum Iki bisa tenang trus tidur lagi.

Jangan jatoh2 lagi ya nak, kalo tidur gulung-gulungnya di rem dikit dongggg :p

Pagi2 pas Iki mbangunin papa, si papa ngakak inget Iki abis jatoh dari ranjang. Dasar papa!





3 Comments:
Blogger The Diva had this to say:

Hihihi gpp kok nak, Tante Cela sampe segede gini masih SERING BANGET jatuh dari ranjang, hahahaha.... sampe sekarang juga masih hobi gulung-gulung kalo bobok... enak kan, jadi bebas nggak terikat daripada kalo bobok dibatesin, apalagi kayak orang2 yang bobok dari merem sampe melek lagi di posisi yang sama, uhhh bosen banget, ya kan Iki??

Hihihi... ketawa-ketawa sendiri ngebayangin Iki-chan sampe gede pasti kayak Tante Cela, gulung-gulung (pernah juga Tante Cela bangun-bangun udah deket pintu kamar, lhooo padahal ranjangnya jauhhh dari pintu kamar!)
^___^

 

Anonymous Anonymous had this to say:

waduh, kasian deh si Iki...
aku ngebayangin kagetnya itu lho, wong lg enak2 tidur tau2 kejeduk idung gitu kan ga enak ya, Iki... :(
~intan~

 

Anonymous Anonymous had this to say:

Heran ya emang...anak-anak emang tidurnya kayak kitiran... si Coby kan kebiasaan tidur dicot dikamarnya... kadang kalau kita kangen, kita pindah ke bed kita.. walhasih kita yg ada nggak bisa tidur hihi.. habis dia tidurnya muter kayak kitiran..kaki bisa kemuka, muka mummy&daddy dikruekin hihihi...sempet jatuh sekali dari bed hahahah.. nangis bentar ajah sich.. karena dia kanget kok tiba tiba jatuh hahahahhah

 

Post a Comment

<< back to the main page


My Photo

I K I - chan
sepenggal kenangan mama
tentang buah hatinya yang beranjak tumbuh







Email mama

Layout design & graphics by mela
Photobucket
Powered by Blogger