Lilypie 3rd Birthday Ticker
Saturday, February 10, 2007
Iki pulang!!!!

Hai haiiiii

Iki udah balik dari Jepang. Selasa kemaren sih benerannya, tapi si mama sibuk banget baru sempat ngeblog sekarang.
Di Jepang Iki seneng banget, banyak temen, banyak ketemu orang. Tiap hari mainnnnn sampe kecapekan trus tidur dengan mudahnya. Begitu balik Korea, balik berduaan sama mama lagi. Kesepian deeeeh. Kasihan. Tapi sekarang Iki udah mulai terbiasa dan jadi happy baby yang super aktif lagi.

Hasil cek up? uhhh tak bagus. Dulu ada jahitan operasi yang mbuka, dan sekarang lubangnya udah ketutup. Tapiii....waktu nutup lubang itu, kulitnya Iki mengkerut. Jadi sekarang balik lagi hypospadia-nya. Malah melengkungnya tambah parah. Haiyahhh (>_<). Awal september harus cek lagi di Jepang, kalo lengkungannya masih kayak gitu Iki harus operasi lagi kira-kira akhir tahun ini. Sekarang ama papa di pijet tiap waktu mandi, berharap bisa lurus dan Iki gak perlu operasi lagi :p. Ada-ada aja si papa....tapi kali aja manjur!

Ngebayangin Iki dibawa ke kamar operasi lagi. Ngebayangin ninggal Iki di rumah sakit lagi. Ngebayangin Iki diiket rapat di tempat tidur. Ngebayangin Iki yang nangis kesakitan. Ngebayangin luka bekas operasi yang penuh jahitan dimana-mana. Ahhhh jadi inget-inget lagi. Aduh masak sih Iki nanti kudu gitu lagi?!

Ah mama ya berdoa aja deh. Moga2 ada keajaiban (^__^). Yang penting sekarang: Iki sudah pulanggggg. Moga2 si mama bisa ngeblog sering2 lagi!!!





1 Comments:
Blogger The Diva had this to say:

Selamat pulang ya Ikiii... Tante Cela ikut seneng, tapi juga kuatir karena Iki harus balik lagi nanti September. Moga-moga semua baik2 aja... banyak doa ya Mama, semoga sampe September nanti ada perkembangan yang menggembirakan.

Muuwaaaahhh buat Iki-chan :-*

 

Post a Comment

<< back to the main page


My Photo

I K I - chan
sepenggal kenangan mama
tentang buah hatinya yang beranjak tumbuh







Email mama

Layout design & graphics by mela
Photobucket
Powered by Blogger