Lilypie 3rd Birthday Ticker
Sunday, November 19, 2006
Travelling sama Iki

Travelling sama Iki....bisa jadi sangat melelahkan, tapi juga menyenangkan.
Dari rumah tantenya Iki, kita naik bus ke airport. Di dalam bus Iki yang ngantuk jadi beteee banget gara2 nyandarin mukanya di wool sweater mama. Mungkin buat kulit Iki, wool itu gatel, nusuk2 idung, jadinya Iki marah dan nangis sepanjang jalan sampe ke airport. Duh.....sampe sungkan sama penumpang yang lain :p

Untunggg...di airport ada Jinchan (opanya Iki) stand by nunggu di bus stop, jadinya ada yang bantuin mama angkat barang. Iki masih rewel aja sampe abis check in. Gak mau makan siang pulang. Yah...mungkin Iki ngantuk tapi lom keturutan kali ya. Tapi trus dasar Iki, begitu lihat rombongan diplomat USA yang cantik2, langsung tebar pesona. Lihat para pramugari JAL juga langsung mesem mesem malu. AMPUN!!

Tapi trus waktu boarding Iki tidur. Fiuh...leganya. DAn dia tidur selama 2 jam!!!! bayangkan betapa senengnya mama. Bisa ke toilet (iki dititipin ke pramugari), bisa makan, bisa baca majalah...kegiatan2 di pesawat yang gak mungkin bisa dilakukan kalo Iki melek. Tapi yang paling menyenangkan: lihat muka iki yang lagi tidur nyaman..... :-)


bobok di pesawat





0 Comments:

Post a Comment

<< back to the main page


My Photo

I K I - chan
sepenggal kenangan mama
tentang buah hatinya yang beranjak tumbuh







Email mama

Layout design & graphics by mela
Photobucket
Powered by Blogger