Lilypie 3rd Birthday Ticker
Sunday, November 19, 2006
Eating out

Di Jepang kemaren, dua kali kita diajak makan keluar. Yang pertama makan tonkatsu enakkkk banget di restoran deket rumah tantenya Iki. Buat bisa makan disana, si Om harus antri 1 jam dulu loh!!
Berhubung semua orang tahu Iki sukanya ngganggu orang makan kalo di gendong, tiba-tiba muncul ide buat mbawa kursinya Iki ke restoran hihihi. Pertamanya si Om minta ijin dulu. Dasar orang Jepang sungkanan, ya gak bilang "gak boleh". Ya langsung aja kita yang dirumah bawa itu kursi. Pas masuk restoran...bisa dibayangkan semua mata memandang melongo si Om yang ngangkat kursi bayi hahahaha.
Ada tamu sesudah kita yang bawa bayi, malah bilang ke pihak restoran: "boleh minta kursi bayi?" hihihihi dijawab: "wah maaf pak, mereka bawa sendiri dari rumah".



Hari terakhir di Jepang, akhirnya mama kesampaian makan tonkotsu ramen kesukaan mama di Yokohama Ya. Kali ini gak perlu bawa kursi dari rumah bokk....itu warung ramen tapi menyediakan kursi bayi yang bisa ditempelin ke meja. Salut!
Ini pengalaman pertama Iki ke warung ramen yang hirup pikuk. Iki sibuk melongo kanan kiri melahap semua pemandangan baru. Mama? ya makan ramen dengan lahapppp!!





0 Comments:

Post a Comment

<< back to the main page


My Photo

I K I - chan
sepenggal kenangan mama
tentang buah hatinya yang beranjak tumbuh







Email mama

Layout design & graphics by mela
Photobucket
Powered by Blogger