Lilypie 3rd Birthday Ticker
Friday, April 06, 2007
Makan sendiri

3 hari belakangan ini Iki maunya makan sendiri. Gak mau disuapin. Gaya kok. Dulu meskipun nyoba makan sendiri, masih mau bantuan dari mama. Sekarang....? gak bakal dibuka itu mulut kalo mama coba suapin.

Padahal Iki belom lancar makan pake sendok garpu. Dan dasar Iki maruk, sendok garpunya mama juga direbut. Udah sok mau pake sumpit lagi!! sampe akhirnya papa beliin sumpit buat anak (yeah...yang of course masih kebesaran buat jari2nya Iki yang gendut pendek!). Akhirnya karena Iki gak sabaran....pake tangan juga makannya hahahah. Meskipun trus kalo liat tangannya kotor langsung panik nunjuk2 tissue minta dibersihin hahahah




Hasil akhirnya? tentu saja lantai sama meja kuotornyaaaa ampun-ampun!!! Kalo abis makan trus Iki lihat lantainya kotor, mama langsung disuruh bersihin dulu sebelum ngerjain yang lain. Duh ampun =))





5 Comments:
Blogger The Diva had this to say:

AAAA AKU PALING NAKSIR SAMA SUMPITNYAAAA, LUCUUUUUUUUUUUUUUUUUU, hehehehe.

Hmmm kalo anakku besok2 memasuki masa temper tantrum, diapain ya? Duhhh aku wes stres paling... taktaruh di dalem box, trus taktinggal nonton Desperate Housewives atau I don't know what, pake earphone, sampe nangis jerit2nya berhenti sendiri, hahahaha *kejammmm ya??*

But then again, sampe saat ini aku baru "berhasil" merawat Rosie, my cute little rose pot, blom sampe ngrawat gold fish, puppy, boro-boroooo babyyyy, hahahaha.
No good advice from me, I guess :-)

 

Anonymous Anonymous had this to say:

senengnya ngeliat iki lahap banget gitu.. ameera agak2 seret makannya sekarang, mungkin mummy-nya kurang kreatif nih masaknya :p

 

Anonymous Anonymous had this to say:

iya...lucu la :)). aku juga mau dibeliin satu ama hiro buat belajar pake sumpit. halahhh tuh orang :))

kejamnya!!! =)). tapi dulu waktu gak punya anak aku ya mikir gitu loh. pas giliran dapat anak beneran....ternyata gak sekejam itu. naluri keibuan itu pada dasarnya kuat meskipun nanti ibunya "KAMU". oh yeah, i'm sooooo sure :D

ohhh....i've been wondering kabarnya rosie gimana. good to hear dia masih "terawat" :p

Intan,
gak tiap hari gitu mahhhhh. sehari lahap, besoknya semua makanan abis dikunyah dikit dikeluarin lagi. ihhhhh bikin gemes.
eh, ameera dikasih makanan apa sih? aku jadi wondering kalo indonesian parents anaknya dikasih makanan yang model apa ya? aku pengen ngenalin indonesian taste ke iki

 

Anonymous Anonymous had this to say:

wah, ameera dikasih makan apa yah..
ga 100% kasih makanan indo, campur2 gitu..
soalnya kalo tiap hari bikin ala indo bisa gempor! bayangin aja kalo sarapan harus nasi uduk, siang nasi campur lengkap ala warteg, trus malem soto babat... bisa tua di dapur gw..hehehe... aku nyarinya yg simple2 aja lah :p apalagi kalo breakfast gaya bule banget deh, cepet2 aja kaya scramble eggs, cheese & toast, oatmeal & fruit..

paling kalo dinner yg ala indo banget. sekarang apa yg aku masak aku put aside buat ameera sebelum dikasih cabe, garam, or bumbu strong yg lain2.. tapi nyetok juga di freezer dalam container2 kecil, seperti sop ayam, macaroni cheese, stir fry beef& veges, dll, buat ameera.. jadi kalo kepepet ga panik :)

wah, berarti iki makannya japanese food terus ya? asik dong..

beteweh, sori nih kalo kepanjangan :D

 

Blogger imoet had this to say:

intan,
hihihihihi aku ngebayangin sarapan nasi uduk, lunch nasi campur, dinner soto. mati di dapur beneran deh :))

iki banyakan ya japanese food. apalagi kalo dinner. tapi ya kadang aku campur chinese ato italian food. cuma sekarang iki makannya seret. cuma mau japanese food aja ihhhh. sekali aku kasih masakan indonesia, gak mau dimakan. payah

kepanjangan? hahaha tenang aja...gag masalah. si sheila pernah ngomen yang lebih panjang dari blognya :))

 

Post a Comment

<< back to the main page


My Photo

I K I - chan
sepenggal kenangan mama
tentang buah hatinya yang beranjak tumbuh







Email mama

Layout design & graphics by mela
Photobucket
Powered by Blogger