Lilypie 3rd Birthday Ticker
Saturday, December 09, 2006
PC-chan and Hippo-chan

Hari ini mama dapat email dari babycenter.uk tentang perkembangan bayi umur 11 bulan 1 minggu. Disana ditulis kalo bayi mulai sayaaang banget sama mainan tertentu. Kadang bayi nganggap itu pengganti mama kalo mama gak ada.

Wah...mama langsung inget Iki. Sekarang Iki suayaaang banget sama PC-chan. Boneka komputer yang punya tangan n kaki yang Iki nemu di rumah Anc-han (omanya Iki) di Jepang. Padahal semua orang lupa itu boneka ada disana dari jamannya siapa (jangan2 dari jamannya papa? hihihihi). Yang jelas, Iki suka meluk sayang sama nyium boneka itu. Kalo tidur juga dipeluk kayak kalo meluk mama.

Satu lagi, Hippo-chan. Boneka hippo ini dulu hadiah ulang tahun dari Pei buat mama 3 tahun-an lalu. Eh...ternyata Iki kalo mau tidur ato lagi konsen lihat tv maunya sambil nyesep hippo-chan. Si hippo-chan baunya udah gak karu2an. Kuping, gigi sama ekornya udah keras kena ilernya Iki. Dulu pernah mama cuci sekali, Iki beteeee banget. Gak bisa tidur juga. Yah....dibiarin deh boneka itu bau n dekil!





0 Comments:

Post a Comment

<< back to the main page


My Photo

I K I - chan
sepenggal kenangan mama
tentang buah hatinya yang beranjak tumbuh







Email mama

Layout design & graphics by mela
Photobucket
Powered by Blogger