Lilypie 3rd Birthday Ticker
Friday, July 07, 2006
Korok kuping

Abis mandi, biasanya mama bersihin kuping Iki. Cuma bagian permukaan sih, gak beraniiii dalam-dalam. Sebenernya curiga juga didalam sana masih banyak kotoran. Tapi gimana bersihinnya yaaa...??? tante tante yang udah punya bayi, tolong mama dikasih informasi dong?!

Biasanya kalo kupingnya dibersihin gitu, Iki langsung diem dan kriyep kriyep. Lucu....apa nikmat ya? ato geli kah? hihihi.



Tapi tadi....
waktu kupingnya lagi dibersihin, tiba2 Iki gerak mau ngambil sisir!!
Akibatnya korok kupingnya masuk agak dalam ke lubang kuping Iki.
Mama kagetttttt, Iki juga. Iki langsung nangis kesakitan. Aer matanya banyaaak.

Mama panik, papa juga.
Mama langsung suruh papa ganti baju n telpon taxi. Mo bawa Iki ke rumah sakit. Lah Iki nangisnya gak berhenti gitu biar udah mama gendong....dan tangisannya tangisan kesakitan.

Oh my god, what did I do?! mama takut banget. Sampe gemetar.

Tapi trus papa ambil Iki. Papa bilang mungkin tadi sakit trus Iki kaget jadi nangis terus. Coba papa gendong n tenangin dulu. Yah meanwhile mama dah siap2 juga kalo2 harus ke RS.

Ternyata Iki mulai tenang. Trus diem abis dibujuk papa, dinyanyiin lagu....

Lutut mama langsung lemes. Untunglah.......

Trus giliran mama yang nangis keras2 hahahaha. Abis tadi takut banget sih....kudu dilampiaskan :p





5 Comments:
Blogger Vanie had this to say:

wew untung iki gpp ^^. hehe... lain kali kiki mesti ada yg megangin tu kalo lagi di korok2 :D. biar tetep diam anteng ^^. hehehe.

 

Blogger Vanie had this to say:

wew untung iki gpp ^^. hehe... lain kali iki mesti ada yg megangin tu kalo lagi di korok2 :D. biar tetep diam anteng ^^. hehehe.

 

Blogger Kitchen Planet had this to say:

ckckck... mama payah, laen kali ati2 Ma! Ohya, khan korokan kuping ada yang buat baby Mut, yang ujungnya gak begitu panjang terus belakangnya gemuk jadi gak bisa masuk kedalaman.

 

Blogger The Diva had this to say:

Huahahaha, asline MAMANE sing cengeng, bukan Iki!!! Iki cuma nangis karena kaget dan sakit kejojoh, Mamane Iki nangis karena gembeng, huahahahahaha...


Mutmut, haruse gendang telinga itu membran (selaput) yang cukup kuat kok, kurasa kalo cuma kejojoh dikit ngga akan kenapa2, dan *sedikit info, walaupun menakutkan* setahuku kalo misalnya sampe kena gendang telinga beneran, maka akan berdarah / keluar cairan, karena selaputnya pecah atau tergores, tapi selama ngga keluar darah / cairan, berarti selaput gendangnya nggak apa2.

(Sistem yang sama untuk SEMUA "SELAPUT" LAIN dalam tubuh kita kan, kalo jebol ya metu darahe, huahahaha.. kurasa kamu tau yang kumaksud, hihihi)

Iki, udah ngga kesakitan kan? Sini Cela ciummmm :*:*

 

Blogger imoet had this to say:

wah van...iki semakin dipegang semakin menggeliat2 tuh :))

hmmm ini aku pake korokan kuping beli di jepang. malah keciiil ramping ngono. maksudnya biar bisa bersihin total kali yah....tapi skrg aku mbayangno, nek ke jojoh sampe dalem lak bebas hambatan ngono ke selaput'e

cela cela =))
mama ngerti kok "selaput"mu itu hahaha
namanya juga mama-chan kaget n panik wek, normal dong nangis b-(

 

Post a Comment

<< back to the main page


My Photo

I K I - chan
sepenggal kenangan mama
tentang buah hatinya yang beranjak tumbuh







Email mama

Layout design & graphics by mela
Photobucket
Powered by Blogger