Lilypie 3rd Birthday Ticker
Tuesday, April 25, 2006
First overnight trip

Wiken kemaren kita sekeluarga jalan-jalan di Seoul. Hmmm kapan yah terakhir kali mama sama papa ke seoul?! Hari natal tahun lalu deh kayaknya!

Berhubung Iki masih kecil jadi papa booking hotel semalam. Di Novotel Ambassador Gangnam. Dari Incheon kita ke Seoul dulu, berangkat naik subway. Pas pergi sih Iki tidur....untungnya. Tapi tengah2 jalan gitu Iki bangun....dan lapar!! hahahaha. Jadinya kita stop di Yongsan st. dan duduk di starbucks (sekalian minta aer panas buat bikin susu sih hihihi)

Dari Yongsan akhirnya kita naek taksi ke Seoul station. Abis papa beresin urusannya di sana (beli komik di book off), kita makan sebentar. Bener2 sebentar n kilat soalnya Iki mulai bad mood. Yah....akhirnya langsung ke hotel deh.

Sebenernya mama agak kuatir. Iki bisa tidur gak yah di hotel...Iki kan bayi rumahan yang cinta sama boks tempat tidurnya. Ehh....ternyata Iki suka2 aja. Sampe hotel langsung excited ngoceh di boksnya. Meskipun abis itu Iki tiba2 nangis karena laper sih.


boks nya Iki di hotel

Wah wah wah...mungkin kecapekan....Iki jadinya bad mood. Buyarlah rencana malam itu. Mama jadinya nungguin Iki di kamar hotel, dan malam itu kita dinner room service instead of Italian food huks huks huks.

Besoknya mama kenalkan Iki sama kolam renang. Ternyata Iki nangis histeris denger suara jebur jebur hahahaha. Wadoh nak....padahal rencananya beberapa bulan lagi papa mo ngajarin Iki renang!

Yah...namanya juga pengalaman pertama ya Ki. Pelan2 mama papa bakal bawa Iki keluar2. Biar Iki terbiasa ama dunia luar sono. Biar Iki sadar kalo manusia itu bukan cuma mama n papa aja, and gak stress lagi kalo ketemu banyak orang (yang biasanya suka njemek2 Iki hihihi)





0 Comments:

Post a Comment

<< back to the main page


My Photo

I K I - chan
sepenggal kenangan mama
tentang buah hatinya yang beranjak tumbuh







Email mama

Layout design & graphics by mela
Photobucket
Powered by Blogger